Thursday, March 14, 2013

Lirik Jingle Iklan Smartfren

Pernah mendengar lirik lagu berikut ini?
to say I miss you
to be whoever you want to be
to fall in love
to feel the world
to be famous as spontaneous
to be whoever you want to be
so celebrate with me

Ya, lirik di atas adalah penggalan dari jingle iklan provider SmartFren.
Penasaran siapa penyanyi aslinya? nama bandnya? link download .MP3nya? Dan sampai sekarang belum juga menemukan jawabannya? Wajar :)
Lagu tersebut memang khusus dibuat untuk iklan komersil dari merk produk yang bersangkutan. Coba lihat kembali lirik lagunya.
Suatu lagu biasanya khas menceritakan suatu tema: percintaan, semangat, patah hati, keceriaan, perjalanan, perpisahan, jatuh cinta, dll. Tapi kira-kira apa tema lirik lagu tersebut di atas menurut Anda?
Ya, lirik lagu di atas menceritakan tentang produk Smartfren itu sendiri, tentang segala sesuatu yang bisa dilakukan dengan produk komunikasinya.
Smartfren ingin mencoba meniru apa yang pernah dilakukan Yamaha. Anda ingat jingle iklan sepeda motor Yamaha? Berikut ini penggalannya...
langkah-langkah yang telah tertempuh
melesatkan kita ke tujuan
waktu-waktu terus buktikan
cuma kita yang semakin di depan
Jingle tersebut awalnya dinyanyikan oleh Ahmad Dani, dan pada jingle terbaru dinyanyikan ulang oleh Nazril Ilham. Lirik pada jingle tersebut juga dibuat khusus untuk produk sepeda motor Yamaha, yang menceritakan tentang keunggulan dari produk merk tersebut tentunya.

kata kunci: lirik jingle iklan Smartfren, lirik lagu iklan, download lirik jingle iklan.



No comments: